4.6( 8864)

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah merupakan salah satu gelar yang pantas disandang oleh product acer, salah satu Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Tab A500 yang baru saja di launching oleh acer pada tanggal 3 Mei 2011 pukul 13:00 WIB di Shangri-La Hotel baru-baru ini yang saya kutip dari blog resmi acer indonesia. kalau mendengar nama acer semua kita pasti sudah tau kiprahnya di indonesia, terutama dalam mengeluarkan product-product seperti komputer, laptop, netbok dan notebook dll. tetapi kalau mendengar kata android, tidak semua kalangan sudah akrab dengan kata-kata "Andoid". tidak ada salahnya kalau kita sedikit mengetahui apa sih ANDROID itu ? Operating System yang bagaimanakan ANDROID itu ? Berikut sedikit ulasan tentang ANDROID yang saya kutip dari berbagai sumber.

Android adalah Operating System (OS), untuk perangkat mobile (pada Smartphone dan Netbook). OS ini sebenarnya menggunakan Kernel Linux (open source) dan kemudian dikembangkan oleh Google diteruskan oleh Open Handset Alliance. Android diluncurkan pada tanggal 5 Nopember 2007 dengan didukung oleh konsorsium 48 perusahaan hardware, software dan telekomunikasi yang tergabung dalam Open Handset Alliance (OHA). Tujuannya membentuk sebuah standar OS GRATIS dalam dunia perangkat mobile (wikipedia). mungkin ini saja sudah cukup sekian dulu mengenai android. kita fokus pada pembahasan mengenai "Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah" (nih Sundulan buat Sobat eros).

Kedua, kita mesti mengerti dan mengetahui apa itu Honeycomb? Android 3.0 a.k.a. Honeycomb. Android Honeycomb dirancang khusus untuk tablet. Android versi ini mendukung ukuran layar yang lebih besar. User Interface pada Honeycomb juga berbeda karena sudah didesain untuk tablet. Honeycomb juga mendukung multi prosesor dan juga akselerasi perangkat keras (hardware) untuk grafis. Tablet pertama yang dibuat dengan menjalankan Honeycomb adalah Motorola Xoom. Perangkat tablet dengan platform Android 3.0 akan segera hadir di Indonesia. Perangkat tersebut bernama Eee Pad Transformer produksi dari Asus. Rencana masuk pasar Indonesia pada Mei 2011 (Wikipedia). tetapi, ada lagi satu Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah yang baru saja diluncurkan yaitu Acer iconia tab A500 (kita ambil contoh dalam uraian tulisan).

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


1. Tampilan/User Interface

Efek 3D lebih banyak ditampilkan dan layout yang terkesan lebih “Fresh” karena didesain khusus untuk tablet multi-touch screen sehingga lebih mudah dieksplorasi. lihat scriiinsyuuut :

2. System dan Action bar

Di bagian paling bawah dari layar dari android honeycomb, terdapat System Bar yang dapat mempermudah kita dalam melakukan multitask sistem operasi, selain itu terdapat notifikasi, sinyal dan baterai. lihat scrinsyuuuut dibawah ini :


selain itu juga terdapat Action Bar, yang muncul di bagian atas layar ketika kita membuka aplikasi sehingga memberikan kemudahan membuka menu dari aplikasi yang kita buka tersebut. untuk lebih jelas lihat scrriinsyuuut dibawah ini :


oke, gimana dengan dua fitur ini? sudah ajib bukan? itu belum seberapa,, kita lanjutkan lagi dengan fitur-fitur menarik lainnya, (simak yah) :)


3. Widget

Widget redefined. Tak hanya menampilkan fragmen dari sebuah aplikasi, namun widget di Honeycomb menampilkan lebih banyak fitur dan interaktivitas. Sebagai contoh, widget Google Mail tak hanya sebagai notifikasi e-mail masuk, namun dapat menampilkan inbox secara utuh. great bukan? untuk scriinsyuuttt lihat gambar dibawah ini :


4. Masalah Browser bagaimana?

Browser sudah dilengkapi dengan multi-tab (bisa banyak tab Bro) sehingga kita dapat menelusuri situs favorit kita secara bersamaan. selain itu kita juga bisa menjaga privasi kita dengan menggunakan pilihan “incognito” mode untuk melindungi privasi kita ketika berseluncur di Internet.


 5. Fitur EMAIL


Aplikasi e-mail dirancang dengan penggunaan layar sentuh yang memudahkan kita untuk melakukan drag & drop serta copy & paste teks melalui Action Bar (baca action bar pada point 2 diatas). lihat scrinsyuuut dibawah ini mengenai layanan email androin honeycomb :



6. Performa Grafik

Honeycomb mempunyai ruang grafis yang maksimal. Untuk grafis 3D, terdapat renderscript khusus – yang didukung dengan performa perangkat keras dapat memberikan tampilan halus dan cepat, terutama untuk games HD (High Definition). ada banyak games yang sudah mendunia dapat kita mainkan pada android Honeycomb ini, sebut saja Let’s Golf, Need for Speed Shift, dan Hero of Sparta, Samurai II: Vengeance THD, Guerilla Bob THD, Dungeon Defenders: First Wave Deluxe HD, Fruit Ninja THD, Bang Bang Racing THD, Air Attack HD, BackBreaker THD, Pinball HD, Great Medieval Battles. dengan adanya games-games kelas dunia ini dapat dijalankan dengan sempurna sehingga kita tidak mau melepaskan android honeycomb dari tangan kita.


7. Keistimewaan

Tentunya di Android 3.0 – Honeycomb ini pengguna masih dapat mengakses situs dengan Flash 10.1/2 serta dapat mengnjungi situs android market yang menyediakan berbagai games dan aplikasi gratis untuk produktivitas, edukasi dan hiburan.
Mungkin saya tidak dapat menuliskan semua ketangguhan Tablet Android Honeycomb Terbaik murah (backlinks lagi ah...) disini, Rasakan sendiri keistimewaannya dengan memiliki segera product Tablet Android Honeycomb dengan harga Murah.

12 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. kepingin beli saya jadinya, tapi ntar dulu deh masih banyak yang harus ditabung,
    klo soal gadget,
    jika saya diberi 2 pilihan, kamu mau apa ? blackberry atau android,
    tentu saya akan memilih andoid,
    dulu ada joke, Blackberry : teknologi memahami anda, Android : anda memahami teknologi, benar-benar lucu (maaf ya cuma meneruskan kata-kata teman)
    tapi jika diberi gratis tentu saya ambil juga, hehehe

    btw, secra keseluruhan gadget ini memang bagus dari segi performa, dan kualitas, tidak kalah dengan gadget2 sejenis

    ReplyDelete
  2. betul tuh,, @adhani , saya setuju... tapi kalo yang masih pake ponsel java seperti saya apa jadi nya ?? hahaha,, thx

    ReplyDelete
  3. Saya pernah lihat Google Keynote for Developers di YouTube bulan Desember lalu kalau nggak salah. Walalupun waktu itu masih bentuk Beta, tapi Honeycomb memang sudah kelihatan super. Dan kenyataannya hari ini, Honeycomb memang super. Walaupun dari ketersediaan aplikasi, Honeycomb masih belum bisa mengalahkan iOS. Apps Honeycomb ada sekitar 150.000. Apps untuk iOS ada sekitar 500.000. Jauh sob... Soal harga, iOS juga masih jauh lebih murah daripada Xoom. Tapi tetap, Honeycomb adalah sebuah OS yang bagus.

    Oh ya, omong2 soal tablet murah. Ada tablet yang sangat murah sob. Harganya 99.99 US$ (Nggak ada 1 juta rupiah. Nggak tahu lagi harganya kalau masuk Indonesia). Nama tabletnya HP Touchpad. Dijual murah karena tablet bersistem operasi WebOS ini kurang laku di pasaran, dan ketersediaan appsnya sangat terbatas. Jadi sekarang ini HP istilahnya cuci gudang.

    Lucunya, ketika berbulan-bulan, penjualannya seret karena nggak ada orang yang tertarik. Tapi sekarang ini, HP Touchpad laris kaya' kacang goreng. Tiba2 saja semua orang tertarik. Sebuah toko dalam semenit saja bisa menjual 10 tablet. Jadi, yang nguber barang murah dan diskonan itu bukan orang Indonesia saja. Orang luar sana ternyata sama saja :)

    ReplyDelete
  4. Wah,, dapat info lagi ni.... ternyata ada Tablet dibawah 1Jt-an yak?
    Info Spek nya ada gak Om? kasi info dunk..... :mrgreen:
    Ternyata Pengetahuan mas Tth Tablet sangat Dalam,,,
    Udah habis berapaan yak Tablet dirumah mas? hohohoho

    ReplyDelete
  5. Bagi saya ponsel java jugak bagus,,,
    Jadi ingat SE saya yg ilang diatas meja diringkus ama pencolong..
    Java menyediakan bnyk games dan aplikasi disediakan web,, gratisan lagi...
    tinggal donlot dan install :D

    ReplyDelete
  6. Normally I do not read post on blogs, however I would like to say that this write-up very forced me to take a look at
    and do so! Your writing taste has been surprised me.

    Thank you, quite nice post.

    My web site - seo (en.wikipedia.org)

    ReplyDelete
  7. Does your site have a contact page? I'm having problems locating it but, I'd like
    to shoot you an email. I've got some creative ideas for your blog you
    might be interested in hearing. Either way, great
    site and I look forward to seeing it grow over time.

    Also visit my weblog :: Voluma Atlanta

    ReplyDelete
  8. Your style is really unique in comparison to other people I've read stuff from.
    Thank you for posting when you have the opportunity,
    Guess I will just book mark this site.

    my website :: click hyperlink

    ReplyDelete
  9. ternyata ada Tablet dibawah 1Jt-an yak?

    ReplyDelete
  10. Hurrah, that's what I was seeking for,what a material!
    existing here at this weblog, thanks admin of this website.


    Also visit my web site Starlink DSS TV And Satellite Systems

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.