4.6( 8864)

Award Ari Ibnu Umar

Alhamdulillaah, dalam satu bulan terakhir dapat memenangkan kontes Menulis yang diadakan oleh ngonoo.com situs media online dan juga kontes semi seo yang diadakan oleh qbonk media group. sebagai blogger pemula saya merasa bahagia bisa ikut berpartisipasi dalam kontes blog yang diadakan oleh berbagai pihak. Banyak sekali manfaat yang saya rasakan, terutama mengasah kemampuan menulis.



Sedikit Award saya tampilkan disini sebagai penyemangat untuk terus ngeblog
  1. Juara 4 pada kontes Mewnjadi Teknisi Komputer yang Terampil, (Nilai Artikel Tertinggi), pengumumanya ada di situs qbonk.net
  2. Hadiah Hiburan berupa Kaos gratis dari Ngonoo.com bekerja sama dengan bambut.in pada lomba review situs Ngonoo.com,  pengumumanya http://ngonoo.com/2012/05/inilah-pemenang-kontes-ngonoo/.
  3. Selanjutnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :P
Inilah award yang saya rasakan untuk sekarang, PUAS dan Bahagia ketika tulisan kita ikut menjadi bagian dari pemenang, :) walaupun hanya secuil, sampai jumpa pada award berikut nya....

Ari Ibnu Umar

No comments & mungkin Anda ingin tambahkan satu.

Post a Comment

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.