4.6( 8864)

SMS Cinta Gombal Romantis

SMS Cinta Romantis kadang dapat mencairkan suasana yang sedang kacau antara sobat blogger indonesia dengan sang pujaan hati, tentunya jangan lupa sms cinta yang dikirimkan diberi sedikit bmbu hal-hal yang lucu serta diracik dengan rayuan gombal agar semakin maknyus rasanya. Kenapa ngerayu pake sms cinta? karena kadang-kadang ketika sang kekasih ngambek dia bakalan gam mau bertemu dengan kita, gawatnya lagi kalau handphonenya dinonaktifkan, sobat bakalan gak bisa mengirimkan pesan singkat berupa hal lucu dan gombal.

Kata-kata Romantis dan Gombal ini dipersembahkan oleh blogger indonesia untuk sobat semua yang sedang membutuhkannya, semoga dengan adanya hal-hal yang gokil, lucu dan sedikit gombal dapat mencairkan hati sang kekasih yang sedang beku karena marah dan kesal. Jadi, sobat tidak perlu lagi memikirkan kata-kata gombal yang tepat untuk sang kekasih, tinggal pilih aja dibawah ini! semua sudah kami sediakan untuk sobat tercinta.

Koleksi SMS Cinta Gombal Romantis Terbaru


Saat ini sudah larut malam dan aku Ielah, namun aku tak dapat tidur tanpa mengucapkan selamat malam padamu.

Dalam hidup,
kamu tak hanya harus temukan dia
yang mampu menyenangkan hatimu,
tapi juga dia yang tak biarkan hatimu terluka
yg mau berbagi

SMS Cinta Gombal Romantis
Di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara melainkan orang asing.
Namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam istana cintamu, walau hanya sedetik.
Dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan
Azka

Burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup agar semuanya jd sempurna...

Inginku cuma satu: menjadikanmu sebagai
pengantin suci yang kujaga. Menemani
jalanku, mengiringi tidurku.

Ketika mentari tak mampu menyinari harimu lagi,,, kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri bumi ini lagi,,, kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
I Love you….

Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini..

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku serta Kasih Sayang yang Ikhlas.

Hanya butuh sedetik tuk melirikmu,
semenit tuk mengingatmu,
sejam tuk menyukaimu,
sehari tuk suka banget ma kamu,
tetapi butuh seumur hidup tuk melupakanmu...

Bertemu denganmu adalah takdir. Menjadi temanmu adalah pilihan. Tetapi, jatuh cinta
padamu benar2 di luar kendaliku.

Andai hatimu penjara, biar aku dipenjara seumur hidupku di dalam hatimu.

Jika mencintaimu satu kesalahan, biar aku bersalah. Cintaku kepadamu sangat kuat dan akan kuperiuangkan hidup ini demi kamu.

Bila tak kautemukan aku dalam tempurung pikiranmu, biarlah aku menjadi debu yang menempel di setiap pori kulitmu.

Jangan bergerak! Letakkan kedua tangan di atas kepala. Serahkan hatimu padaku sekarang!

Aku tulus mengatakan bahwa aku mencintaimu karena aku yakin bahwa kamulah orang yang selama ini aku impikan

Biarlah angin sepoi-sepoi segar berembus menujumu, mengirim gejolak dan cinta hatiku.

Bila badai memisahkan kita di rumput tinggi
samudera, ombak-ombak akan menyatukan kita
di pantai yang tenang.

Sekian dulu beberapa sms ucapan romantis buat sang kekasih, semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi buat kita untuk lebih ikhlas dalam mencinta dan menjalin hubungan asmara.